Pendidikan Agama Islam (PAI)

H. Ahmad Azis Fanani, M.Pd.I

Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam

Visi

Menghasilkan Sarjana yang Unggul dan Kompetitif di Bidang Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Berkarakter Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah pada tahun 2025.

Misi

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran baik Teori maupun praktek untuk mendukung pengembangan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang Berkarakter Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah
  2. Melaksanakan penelitian yang berorientasi pada pengembangan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang berkarakter Ahlusunnah Wal Jamaah an Nahdhiyyah.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu Pendidikan Islam
  4. Menjalin kerjasama/kemitraan yang strategis dan sinergis dengan berbagai pihak pada tingkat lokal, nasional maupun internasional dalam peningkatan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang berkarakter Ahlusunnah Wal Jamaah an Nahdhiyyah.

Tujuan

  1. Terselenggaranya proses pembelajaran baik Teori maupun praktek untuk mendukung pengembangan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang Berkarakter Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah
  2. Terlaksananya penelitian yang berorientasi pada pengembangan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang berkarakter Ahlusunnah Wal Jamaah an Nahdhiyyah.
  3. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu Pendidikan Islam
  4. Terjalinnya kerjasama/kemitraan yang strategis dan sinergis dengan berbagai pihak pada tingkat lokal, nasional maupun internasional dalam peningkatan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang berkarakter Ahlusunnah Wal Jamaah an Nahdhiyyah.